Monday, November 14, 2016

Tips dan Trik Melihat Game Tersembunyi pada Android

Dalam android anda banyak sekali berbagi hal yang tersembunyi yang susah anda dapatkan, tapi pada kesempatan ini kami akan memberikan tips dan trik kecil untuk memperlihat game yang tersembunyi pada android. Tetapi game nya berbeda-beda berdasarkan versi android nya dan saya akan membawakan android versi Lollipop.


➤Pertama-tama buka pengaturan pada perangkat android anda dan lihat bagian paling bawah  dan klik "Tentang Ponsel atau Perangkat"
➤Kemudian cari versi android nya

➤Setelah itu klik Lollipop beberapa kali dan tahan sampai game nya terbuka


Game android versi lolipop ini sangat unik, mode game ini hampir sama dengan play flappy bird cuman bedanya terletak pada rintangannya yang berbentuk lolipop dan yang kita mainkan bukan bird tapi android. Kita harus berusaha melewati rintangan lolipop tersebut game ini dapat di bilang cukup susah, jika skor anda sudah tinggi dan anda menyentuh lolipop itu pasti anda akan sangat kesal. Game ini memang cukup menarik, beberapa versi android yang terkenal yaitu Jelly Bean, Kitkat, Lollipop, Marshmallow, dan Nougat memiliki game yang berbeda-beda jadi anda dapat melihat game nya di android teman anda yang mungkin memiliki versi yang lebih tinggi. Anda dapat memberitahukan tips dan trik ini keteman anda, cara mainnya pun cukup anda tekan hingga melewati lollipop dan tips dan trik nya usahan anda jangan terlalu lama menekannya karna android akan terbang lebih tinggi. Terima kasih atas kunjungan anda diblog gami dan tunggu artikel terbaru lainnya setiap hari, wassalam

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips dan Trik Melihat Game Tersembunyi pada Android
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.