Sunday, November 13, 2016

6 Game Keren untuk PC dengan RAM Dibawah 2GB

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan info menarik tentang beberapa game keren untuk pc dengan RAM dibawah 2GB. Anda mungkin memiliki game favorit yang ingin di mainkan di pc anda tetapi spesifikasi gamenya tidak memadai di pc anda, tapi tenang kawan kami akan memberikan info game keren buat anda.

1.Call Of Duty Black Ops

Game ini sangat keren buat kamu yang hobi main tembak-tembakan. Call Of Duty Black Ops ini adalah seri ke 7 setelah call of duty : modern warfare 2, game ini memiliki grafis yang sangat keren sehingga kita seperti masuk dalam game ini. Selain itu game ini juga memiliki misi yang cukup menantang dan pilihan senjatanya pun cukup keren. jangan sampai terlewat deh sama game keren yang satu ini.

2.Counter-Strike Global Offensive

Game yang satu ini bergenre FPS, game yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment ini sangat keren buat kamu yang memiliki pc dengan RAM 2GB. game ini memiliki cukup banyak senjata, tempat battle nya sangat keren di banding versi lainnya semua arena nya berubah dan pastinya lebih keren. Counter-Strike Global Offensive dapat dimainkan secara online jadi lebih seru dan menantang.

3.Euro Truck Simulator 2

Game yang satu ini adalah game simulasi mengendarai truck, anda dapat menjadi sopir dan bos ketika anda menjadi sopir anda harus mengantarkan barang dengan mengendarai truk ke tempat yang sudah ditentukan oleh perusahaan tersebut. Dan ketika anda ingin menjadi bos anda harus mengumpulkan uang untuk membeli sebuah tempat yang nantinya akan dijadikan sebagai perusahaan, Anda pun dapat merekrut orang untuk menjadi sopir dalam perusahaan anda.
selain itu pilihan truknya juga banyak  dan anda dapat memberikan aksesoris pada truk anda seperti lampu, stiker dan masih banyak lagi. Game ini pun sangat keren dalam hal grafis nya, ketika anda melakukan perjalanan mobil dapat rusak anda harus mengisi bensin dan sopir nya pun dapat mengantuk kira-kira 8 jam lah sopirnya tidur haha bercanda hitungan menit aja dan dia akan terbagun.

4.F.E.A.R 3


Game F.E.A.R 3 cukup keren dalam tampilan grafis dan mode permainannya. Game ini akan membawa anda ke suasana yang sangat horor. Anda akan melawan manusia dan hantu jadi cukup menantang. Pilihan senjatanya cukup memadai anda dapat mengambil senjata dari tentara yang tewas dan dalam peti.
Saat anda memainkan game ini saya sarankan tidak sendiri karna game sangat seram dalam tampilan dan suaranya, ketika level anda dalam game ini sudah tinggi anda dapat memilih dua player yait Point Man dan Fettel, Ketikan anda menggunakan point man anda dapat menggunakan senjata dan ketika anda menggunakan fettel anda tidak dapat menggunakan senjata tetapi anda memiliki kekuatan  yaitu dapat melemparkan benda menghancurkan musuh dan banyak kekuatan lainnya.

5.MotoGP 13


Game ini adalah game balapan motor yang dikembangkan oleh Milestone S.r.l. Dalam game ini anda dapat menjadi pembalap pemula hingga menjadi pembalap legend dan bersaing dengan para rider papan atas, anda pun dapat bermain multiplyer dan bermain dengan teman anda dengan joystik. Game sangat cocok bagi anda yang suka dengan Game bergendre racing, dari sisi grafis MotoGP 13 ini memiliki grafis yang sangat baik. Game ini pun dapat dimainkan di pc dengan RAM 2GB.

 6.Pro Evolution Soccer 2016


 Game yang satu ini adalah game yang paling banyak digemari di dunia game. PES2016 pertama kali diluncurkan 15 September 2015 dan game ini memiliki grafis yang cukup keren. Mode permainannya juga sangat banyak dari cup, multiplayer ,training dan masih banyak lagi.

Note:
JIka game diatas yang kami berikan memiliki kendala di pc anda baca artikel ini Cara Mengatasi Game Agar Tidak Lemot Menggunakan Game Booster  

Sekian dari kami mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda memiliki info tentang game yang keren PC dengan RAM dibawah 2GB agar komentar dibawah agar pengunjung dapat melihat info di komentar anda, dan mohon maaf apabila apa yang kami berikan belum lengkap tetapi kami akan memberikan update terbarunya,Wassalam



Bagikan

Jangan lewatkan

6 Game Keren untuk PC dengan RAM Dibawah 2GB
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.